Manga Naruto 614 Bahasa Indonesia [ Versi Text ]



Naruto 614 :Buat kamu

" Shikamaru ...!! " Chouji khawatir akan keadaan Shikamaru. Akan tetapi, pemuda itu tetap tegar dan hanya berkata, " Kita sedang berada Dalam pertempuran! Tak perlu ada komentar yang tidak perlu. Kau juga, Ino!! Kita semua akan melakukan apa yang ayahku katakan "

Kelihatannya, strategi yang hendak Shikaku beritahukan telah sampai pada mereka.

" Apa maksud semua ini ?? " Naruto bertanya-tanya. Kemudian Neji datang padanya dan berkata, "Maksudnya kaulah kunci dari strategi ini"

"Bukan itu! Maksudku, apa yang terjadi pada Shikaku dan Inoichi!?"
Neji terdiam.

____________________________________


Sebelum Neji sempat menjawab pertanyaan Naruto, Juubi kembali menyerang. Dengan ekornya, ia menghempaskan shinobi-shinobi yang ada di belakang Naruto."Gyaaaahhh!!!" Teriak mereka.

"Neji!!" Ayah Hinata berlari,"Putar kanan!"
"Ya!!" Ia dan Neji kemudian menggunakan jurus mereka untuk menghalau serangan Juubi. "Hakkeshou Kaiten!!" Putaran mereka berdua berhasil menahan ekor Juubi.

"Wow, Hyuuga benar-benar kuat!!" Naruto terpaku melihat Serangan itu.

"Apa mereka berhasil mementalkannya!?"
"Itu adalah teknik klan Hyuuga dari Konoha!" ucap seorang shinobi aliansi yang kelihatannya berasal dari luar Konoha. "Dulu saat masih perang kami susah payah menghadapinya." Tambah shinobi Aliansi dari luar konoha itu

"Jangan lengah, Naruto!! Kita sedang berada dalam medan perang, dan kita sedang bertarung!!" ucap Neji dan pamannya,
"Beberapa orang mungkin mati ... Tapi, kalau kita kalah dalam perang ini, semua orang akan mati!"

"Ya, aku tahu itu!" ucap Naruto.
"Aku yakin kalau ayah Shikamaru dan Ino akan senang, sebagai seorang shinobi, mereka pergi sebelum anak-anak mereka, seperti ayahku." ucap Neji.

"Untuk strateginya, kita butuh kekuatanmu, Naruto!! Dan untuk membuatya berhasil, Kami akan melindungi Naruto-kun sampai akhir!!" Seorang gadis Hyuuga juga telah bersiap di sebelah Neji.

"Hinata!?"
"Berhati-hatilah!! Klan Hyuuga adalah yang terkuat dari desa Konoha!!" ucap ayah Hinata.

Di sisi Obito dan Madara,"Aku ingin segera menyerang sebelum mereka memulai kembali pembicaraan yang tanpa akhir itu, tapi aku tak mampu mengendalikan Juubi sepenenuhnya."
"Ayo kita lakukan dengan ini sebelum perubahan selanjutnya. Ini akan bekerja." ucap Madara.

"Kelihatannya kau belum bisa mengendalikan Juubi sepenuhnya sebelum menjadi Jinchirikinya." ucap Obito.

Sejenak Madara terdiam, kemudian menjelaskan, "Untuk menjadi jinchurikinya, aku butuh tubuh hidup sungguhan, bukan sekedar mayat bergerak yang diciptakan oleh Edo Tensei."

"Alasan kenapa kau tidak memusnahkan pasukan aliansi di depan kita dengan Bijuudama, adalah karena kalau kau melakukannya, aku juga akan mati, begitu kan? dan kau tak ingin hal itu terjadi." ucap Obito.

"Karena untuk menjadi jinchuriki, kau butuh benar-benar dibangkitkan. Dan untuk melakukan itu, aku harus mengorbankan nyawaku sendiri untuk meggunakan jutsu Rinne Tensei padamu. Dengan katalain, pada posisimu sekarang, terpaksa kau harus menuruti segala perintahku, jangan lupakan itu."

"Kau tumbuh menjadi sedikit lebih sulit untuk diajak bersepakat ya." ucap Madara.

"Sejak awal aku memang tidak berniat untuk menjadi temanmu." ucap Obito.

"Hmm, ya sudah, lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya?" Tanya Madara

"Kita akan melanjutkannya, mengajarkan rasa keputusasaan yang dalam pada mereka."
Dari ekor-ekornya yang menyerupai telapak tangan, Juubi menembakkan jarum-jarum dari kayu tajam, besar, dan sangat amat banyak. "Mokuton : Sashiki no Jutsu!!"

"Gyaaaahh!!!" Beberapa shinobi tertusuk oleh duri-duri raksasa tersebut, tertusuk menembus tubuh mereka.

"Terlalu banyak, tahan serangannya!!" Neji dan keluarganya kembali menggunakan jutsu mereka untuk menepis hujan duri tersebut. Karena bagaimanapun, jumlah sebanyak itu mustahil untuk bisa dihindari, sama seperti air hujan yang jatuh.

"Aku bisa saja menghentikannya untuk beberapa waktu menggunakan jutsu elemen tanahku sampai kekuatan Kyuubi kembali, tapi aku butuh waktu untuk mengumpulkan chakra." Pikir Kitsuchi, komandan divisi kedua.

"Ukhhh!!!" Banyaknya serangan bahkan sampai membuat Neji terkena."Terlalu banyak, kecepatan putaranku masih belum cukup." Pikirnya.

Namun begitu, apa yang tadi Neji dan yang lainnya lakukan sudah cukup untuk memberi Naruto waktu."Terimakasih, Neji..!! Berkat kalian aku mampu ke saga mode!"

Naruto telah bersiap dengan Rasenshuriken di tangannya, dan kemudian ia melempar serangan itu. Menerobos hujan duri, kemudian meledak dan menghalau sebagian besar tembakan yang menuju ke arah mereka.

Akan tetapi, setelahnya serangan terus saja berlanjut. Naruto kembali lagi menggunakan rasenshuriken untuk menghalau serangan. Namun pada akhirnya, ia kelelahan dan Rebah, "Haah, haah ..."

Sebuah duri hampir saja mengenai tubuh Naruto, namun untuk Hinata melindunginya.
Tak berhenti dengan serangan itu saja, Juubi kembali menggunakan ekornya yang berbentuk tangan itu untuk menyapu para shinobi aliansi.

"Hakke Kuuhekishou!!" Ayah Hinata menghalau ekor Juubi dengan serangan yang kuat. Namun meski ditahan, Juubi kembali mampu menembak dari ujung jari telunjuknya, dan kali ini menuju tepat ke arah Naruto.

"Sial..!!! Serangan terarah? Jumlah serangannya terlalu banyak! Kuushou Hinata dan Neji tidak akan tepat waktu!!" Pikir Ayah Hinata

Namun dengan beraninya, Hinata menggunakan tubuhnya sendiri untuk melindungi Naruto dari tembakan duri-duri tajam itu.
"!!?"

"Doton : Sando no Jutsu!!!" Kitsuchi dengan elemen tanahnya menciptakan balok batu raksasa yang menjepit tubuh Juubi. "Sekarang!!!"
Juubi tertahan, dan para shinobi pun kembali menyerang.

Sementara itu, di sisi Naruto,"Tim Medis!!!" Ia berteriak, karena keadaan seseorang di depannya benar-benar sangat parah. Dan ternyata itu bukanlah Hinata, melainkan Neji. Tak mau Hinata mengorbankan dirinya, Neji sendiri yang langsung melindungi Naruto dengan tubuhnya. "Tim Medis!!"

"Tidak ... Aku ... Sudah siap ..."ucap Neji, yang punggungnya telah tertembus oleh duri-duri kayu.

"Neji!!"
"Neesan ..."

"Naruto ...
Hinata-sama ...
Aku real, mati demi kalian ...
Hidupku, adalah milik kalian..." Ucap Neji

"Ke-kenapa? Kau adalah Hyuuga ..."

"Di masa lalu, kau telah membebaskanku dari nasib terkutukku ..." Neji teringat masa lalu. Ketika Ujian Chuunin, saat ia berhadapandengan Naruto, saat itu Neji berkata padanya : "Kau hanyalah kegagalan, dan itu tak akan pernah berubah. Beritahu aku, kenapa kau begitu keras kepala merubah takdirmu!?"

"Karena kau berkata kalau aku adalah kegagalaan ..." Balas Naruto saat itu.

Flashback berakhir, kembali ke Neji yang telah benar-benar sekarat, dan Naruto bertanya, "kenapa kau real ...untuk mengorbankan hidupmu demi aku?"

"Karena ... kau berkata kalau aku seorang jenius ..." Untuk terakhir kalinya, Neji tersenyum, dan tanda di dahinya perlahan mulai memudar. "Ayah ... akhirnya aku mengerti ... Kebebasan yang ayah rasakan saat memilih untuk mati demi melindungi rekanmu"

Seekor burung terbang ke udara, membawa perasaan Neji yang telah terbebas dari segalanya. Tapi tak lama burung itu mengepakan sayapnya, duri Juubi menusuk dan membunuhnya.

"Oarghhh!!!!" Juubi melepaskan diri dari belenggu batu Kitsuchi. dan dari atas sana, Obito berteriak pada Naruto,"Bukankah kau bilang kalau kau tak akan membiarkan temanmu mati, Naruto!?"

Hinata meneteskan air mata,sementara Neji telah wafat sebagai pahlawan.[/colour]


Jangan Lupa Komentarnya n__n

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

77 tanggapan untuk "Manga Naruto 614 Bahasa Indonesia [ Versi Text ]"

SAID SITE pada 21:46, 18-Des-12

WoW keyeen,,

jgn lpa kunbal

SACRED 99th Ground pada 21:51, 18-Des-12

makin seru ya sob biggrin

http://sacred-x.heck.in/web-hosting-definisi-deskripsi.xhtml

Lokcai pada 21:57, 18-Des-12

mantap

mas kinox gudang mp3 dangdut koplo pada 21:57, 18-Des-12

hadir lagi neh sob

IRUL ARIEF pada 22:21, 18-Des-12

keren sob!!

kalo bisa buat format .zip ssb!!

ZoneTrik dot Com pada 22:44, 18-Des-12

hadir. . .kunbal y0?

http://www.zonetrik.com/share-php-script-fake-mywapblog-riquest.xhtml?

Farel Yashiro pada 23:40, 18-Des-12

Kunjungan perdana gan

Jika tidak keberatan kunjungi juga www.nextjar.com

Badrut Tamam pada 00:12, 19-Des-12

Assalamu'alaikum.
Kunjungan malam sob, ane nyimak aja yah sob.
Sukses ja buat admin dan blognya.

Daniel Agger pada 01:31, 19-Des-12

knjngan tngah mlam sobsmilejngn lpa mmpir sob


Halaman ulr= http://myliverpool.mywapblog.com

Kategori=
Bisnis online | Tips&Triks | Beragam aplikasi

Asa Slanker Lamasia pada 03:39, 19-Des-12

Anime kesukaan ku nui

Kim Herdin pada 04:09, 19-Des-12

Kunjungan perdana,
blogmu udah aku follow shob di tunggu kunbal + follbacknya

Ryu Minato Namikaze pada 05:57, 19-Des-12

@SAID SITE,
oke gan..

Ryu Minato Namikaze pada 05:58, 19-Des-12

@SACRED 99th Ground,
iya gan mrgreen

Ryu Minato Namikaze pada 05:58, 19-Des-12

@Lokcai,
mksh gan..

Ryu Minato Namikaze pada 05:58, 19-Des-12

@mas kinox gudang mp3 dangdut koplo,
siiph.. Gan

Ryu Minato Namikaze pada 05:59, 19-Des-12

@IRUL ARIEF,
akan diusahakan sob..

Ryu Minato Namikaze pada 06:00, 19-Des-12

@ZoneTrik dot Com,
oke gan..

Ryu Minato Namikaze pada 06:00, 19-Des-12

@Farel Yashiro,
uke gan..

Ryu Minato Namikaze pada 06:00, 19-Des-12

@Badrut Tamam,
mksh gan..

Ryu Minato Namikaze pada 06:00, 19-Des-12

@Daniel Agger,
oke sob..

Ryu Minato Namikaze pada 06:01, 19-Des-12

@Asa Slanker Lamasia,
iya gan.. Ane juga suka smile

Ryu Minato Namikaze pada 06:02, 19-Des-12

@Kim Herdin,
siip gan..

Fadhil SezoGround pada 06:04, 19-Des-12

seru bro,, neji mati lagi..

☛ dhilzlp.heck.in/quickrsc-v0-99-eng-3rd5rd-penerjemah-apl.xhtml

Ryu Minato Namikaze pada 06:08, 19-Des-12

@Fadhil SezoGround,
iya gan.. Sayang sekali.. Padahal hebat..

Lulz pada 06:27, 19-Des-12

kunjungan pagi gan ! biggrin

Ryu Minato Namikaze pada 06:39, 19-Des-12

@Lulz,
mksh gan..

Ryan Cyber Blog pada 06:42, 19-Des-12

kunjungan sob....!!!

Seru banget ceritanya

Ryu Minato Namikaze pada 06:46, 19-Des-12

@Ryan Cyber Blog,
iya sob.. Mksh

Humam Mobile Blog pada 06:49, 19-Des-12

Saya suka naruto kawan, apalagi udah sub indo, izin saya ambil, o yah makasih udah mampir.

Dedi Rain pada 06:50, 19-Des-12

beuh . . Makin keren aja ni naruto
ceritanya mendebarkan

http://dedirain.mywapblog.com/tema-islami-s60v2-serta-ringtone.xhtml

Humam Mobile Blog pada 06:52, 19-Des-12

Saya suka naruto kawan, apalagi udah sub indo, izin saya ambil, o yah makasih udah mampir.

teguh santosa pada 07:04, 19-Des-12

Mantaaaaaaaab bangest sob di tunggu kunbalnya
http://teguh1cah2gaul.mywapblog.com/trik-ngerotin-paket-snc-terbaru-november-2.xhtml

SimonS Blog pada 07:06, 19-Des-12

Ceritanya memang lebih seru s0b.


sandal.heck.in/biografy-imam-malik-bin-anas.xhtml

Ryu Minato Namikaze pada 07:08, 19-Des-12

@Humam Mobile Blog,
iya gan, thx dah mampir..

Ryu Minato Namikaze pada 07:08, 19-Des-12

@Dedi Rain,
betul gan..

Ryu Minato Namikaze pada 07:09, 19-Des-12

@teguh santosa,
oke gan..

Ryu Minato Namikaze pada 07:09, 19-Des-12

@SimonS Blog,
iya gan...

imi luffy pada 07:33, 19-Des-12

hadir aja gen ane...biggrin ane bajak laut biggrinhehee mugiwara

Ryu Minato Namikaze pada 07:46, 19-Des-12

@imi luffy,
hahaha siip gan..

Ymeikell pada 07:55, 19-Des-12

"[ijin kunbal n follow blog anda,bozz...thnx yabiggrin]"

ahmad sakai pada 07:59, 19-Des-12

mantap sob..cemungud biggrin

ahmad sakai pada 08:07, 19-Des-12

nedji mati ya..haduh

Soegie Priyonno Part One pada 08:34, 19-Des-12

Hikk Hikk ... mrgreen
Mantapp ... wink

Afna pada 08:39, 19-Des-12

Apa??? Neji mati!!!

Ryu Minato Namikaze pada 08:47, 19-Des-12

@Ymeikell,
oke gan.. Sama-sama mrgreen

Ryu Minato Namikaze pada 08:47, 19-Des-12

@ahmad sakai,
mksh sob.. Iya neji mati T.T

Ryu Minato Namikaze pada 08:47, 19-Des-12

@Soegie Priyonno Part One,
mksh gan..

Ryu Minato Namikaze pada 08:48, 19-Des-12

@Afna,
iya Neji is Death T.T

Dokay pada 09:13, 19-Des-12

kunjungan balik sob,

izin nongkrong disini sebentar ah sob biggrin

mang bambank pada 09:14, 19-Des-12

╔════╗╔════╗
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╝▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
╚╦═══╝╚═══╦╝
╔╝▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╝▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╗▓▓▓█║
║▓▓▓█║║▓▓▓█║
╠════╝╚══╦═╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╚╗▓▓▓█║
║▓▓▓█╔╝▓▓▓█║
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
╩╦══════╦╝
═║▓▓▓▓▓█║
═║▓▓▓▓▓█║
═╚╗▓▓▓█╔╝
══║▓▓▓█║
══║▓▓▓█║
═╔╝▓▓▓█╚╗
═║▓▓▓▓▓█║
═║▓▓▓▓▓█║
╔╩══════╩═╗
║▓▓▓▓▓▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓▓█║
║▓▓▓█╠═▓▓▓█║
║▓▓▓█║▓▓▓█╔╝
║▓▓▓▓▓▓▓█╔╝
║▓▓▓█▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█║▓▓▓█╚╗
║▓▓▓█╠╗▓▓▓█║
╚════╝╚════
Mantap bray thank ya...

Aan Shared pada 09:16, 19-Des-12

kunjungan pagi sob,!

JUMPERBOYZ pada 09:21, 19-Des-12

Kunbal sukses
klo ada gbrnya +asyik sob..sukses bwt admin na..(^^,)v

Ryu Minato Namikaze pada 09:37, 19-Des-12

@Dokay,
oke gan, suilahkan n,n

Ryu Minato Namikaze pada 09:37, 19-Des-12

@mang bambank,
oke gan.. Sama-sama

Ryu Minato Namikaze pada 09:38, 19-Des-12

@Aan Shared,
mksh gan..

Ryu Minato Namikaze pada 09:39, 19-Des-12

@JUMPERBOYZ,
iya gan.. Ane mls upload gambarnya cz ukurannya besar2 u.u
mksh ya..

Putra Karsel pada 09:46, 19-Des-12

http://putra-karsel.mywapblog.com/kumpulan-gretongan-update-19-20-desember-2.xhtml

Ryu Minato Namikaze pada 09:57, 19-Des-12

@Putra Karsel,
mksh gan..

KACANGOTHIC pada 10:07, 19-Des-12

hadir lurr. . .sipp. .mantab critan.nya

Ryu Minato Namikaze pada 10:40, 19-Des-12

@KACANGOTHIC,
mksh gan..

Lindhip MyWapBlog Indonesia pada 11:42, 19-Des-12

Hadir

bantuannya buat rating blogku ya di http://lindhip.hexat.com

makasih

http://lindhip.heck.in

Jaey McDonald pada 11:47, 19-Des-12

Naruto emg hebat.. Lanjutken sob

Never pada 11:52, 19-Des-12

Pg kank..
Wah, alur critany mantap kank...

Matur nuwun.. 
Tetep sehat, tetep semangat..
Supaya kita tetep bisa ngeblog dan jalan-jalan blogwalkink..
Pokok'e.. Mak Nyuuss... ᕪ

htbgamolcity pada 13:11, 19-Des-12

keren sob. .

ditunggu kunbalnya. . .

Ryu Minato Namikaze pada 13:12, 19-Des-12

@Lindhip MyWapBlog Indonesia,
udah ane rating gan..

Ryu Minato Namikaze pada 13:13, 19-Des-12

@Jaey McDonald,
iya gan.. Makasih n,n

Ryu Minato Namikaze pada 13:14, 19-Des-12

@Never,
iya gan.. Amiin
mksh ya..

Ryu Minato Namikaze pada 13:14, 19-Des-12

@htbgamolcity,
oke sob n,n

Exodius pada 13:24, 19-Des-12

update nih, mantabb biggrin

Ahmad Ramadhan pada 13:38, 19-Des-12

kunbal sukses...

Mantap sob .. Nice post, and izin follow ye.. Gwa tunggu followbacknya smile

Day BLC pada 13:44, 19-Des-12

kunbal siang sukses sob.

Ryu Minato Namikaze pada 14:10, 19-Des-12

@Exodius,
thx gan.

Ryu Minato Namikaze pada 14:10, 19-Des-12

@Day BLC,
siip gan..

Arisan Thox pada 14:49, 19-Des-12

wah, manga nya top banget, sob...

Ryu Minato Namikaze pada 15:44, 19-Des-12

@Arisan Thox,
bener banget sob..

Eric 'sc' Alive pada 22:21, 20-Des-12

Farewell Hyuga Neji,, cry

Phantom pada 02:19, 27-Des-12

Maaf sob baru hadir,soalnya kemarin MWB lagi erorr..
Postingnya mantap tuh

Ditunggu kunbalnya.

http://sardeath.mywapblog.com/sonyericsson-manager-jar.xhtml

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)